Rabu, 09 November 2016

Gejala Penyakit Kanker Rahim atau Kanker Serviks

Gejala Kanker Rahim | Kanker rahim merupakan penyakit yang penyebab utamanya diakibatkan karena serangan dari virus HPV atau Human Papiloma Virus Onkogenik yang menyerang bagian intim wanita yaitu rahim. HPV sendiri adalah salah satu jneis virus yang berukuran 55 mm dengan 100 tipe yang menyerang bagian kulit dan membuatnya infeksi lalu menyerang bagian sistem kekebalan tubuh.

Penyakit kanker rahim bukanlah penyakit biasa ini merupakan jenis penyakit berbahaya yang harus segera diatasi baik dengan cara mengkonsumsi Obat Kanker Rahim yang disarankan oleh dokter atau Anda melakukan pengobatan cara alternatif yang lebih sehat.

Setiap penyakit pasti akan menunjukan gejala atau tandanya baik itu di awal penyakit menyerang pasiennya atau setelah penyakit mengambil alih tubuh pasien. Sama halnya dengan kanker serviks ini yang menunjukan gejalanya setelah memasuki stadium akhir.

Gejala Kanker Rahim


Setelah kanker rahim memasuki tahap akhir atau stadium akhir maka gejala dari penyakit kanker rahim mulai muncul seperti merasakan sakit di bagian perut hingga bagian pinggul. Rasa sakit yang dirasakan ini akiabt penyebaran virus HPV di area kewanitaan yang tidak bisa dikendalikan.

Ciri Kanker Rahim Stadium Awal

Beberapa tanda atau ciri di bawah ini bisa jadi acuan Anda jika menemukan beberapa gejala yang sama dan Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui apa yang sedang Anda alami dan bagaimana cara mengatasinya yang tepat.

Keputihan yang Tidak Wajar

Keputihan merupakan hal yang wajar di alami oleh sebagian besar wanita, keputihan merupakan keluarnya cairan dari dalam rahim yang berbentuk lendir bening dan tidak menimbulkan rasa gatal serta tidak berbahu. Maka ketika salah satu syarat normal ini tidak terpenuhi, bisa menjadi tanda dari kanker rahim.

Pendarahan Setelah Menopause

Gejala kanker rahim yang kedua adalah pendarahan rahim dengan kuantitas yang sering dan pendarahan ini bisa terjadi pada wanita yang sedang masa haid. Tapi jika pendarahan yang terjadi tidak sedang dalam jadwal menstruasi atau Anda sudah menopause maka Anda harus segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penurunan Sistem Kekebalan Tubuh

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, penyakit kanker serviks disebabkan akibat virus yang mernyerang bagian organ intim tapi proses perjalanan infeksi HPV hingga menjadi kanker bisa membutuhkan proses yang sangat lama yaitu hingga 20 tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar